Cara Lain Menikmati Keindahan Myanmar

Pyin U Lwin di Myanmar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Menguak Legenda Tempat Suci Pagoda Kyaiktiyo
- Myanmar telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit para pelancong dari Indonesia. Kebudayaan yang masih otentik membuat turis tertarik menyambangi negara yang juga disebut Burma tersebut.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Myanmar juga menawarkan sejumlah lokasi yang tenang dan jauh dari keramaian. Lokasi ini cocok bagi Anda yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk perkotaan dan lebih mengenal kebudayaan Myanmar.

Di mana saja? Berikut tempatnya seperti dilansir laman Xin.msn.

Mawlamyaing

Tiba di Myanmar, injakkan kaki Anda ke kota multi kultural yang memesona, Mawlamyaing. Udara segarnya membuat Anda semakin bersemangat untuk berkeliling.

Di salah satu sudut, Anda akan menemukan pelabuhan. Pada pagi hari, sejumlah kapal akan merapat dan padagang menjajakan barang-barang mereka. Jika sempat, mampir lah ke Golden Rock yang termahsyur di Kyaito.

Pyin u Lwin

Ditempuh dalam waktu satu setengah jam perjalanan dari Mandalay, kota yang satu ini terkenal akan bangunan dari zaman kolonial. Cobalah pengalaman unik dengan berkeliling kota menggunakan kereta kuda. Setelah itu berhenti sejenak untuk menikmati sebuah taman botani yang besar dan indah di sana.

Hispaw


Masukkan Maymyo dalam daftar lokasi yang harus Anda tuju di Myanmar. Di sini Anda bisa menjelajahi, Hispaw, sebuah kota di Burma Road.  Ada pasar sentral, pabrik cerutu, dan gudang pengeringan teh.

![vivamore="
Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya