Isak Tangis Iringi Pemakaman Frans Tumbuan

Suasana Rumah Duka Frans Tumbuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Rima Melati: Frans Tumbuan Tetap Seperti Pacar Saya
- Kepergian Frans Tumbuan untuk selamanya meninggalkan tangis haru di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari ini, 25 Maret 2015.

VIDEO: Mengenang Aktor Senior Frans Tumbuan

Kini aktor senior itu telah berpulang untuk selamanya. Keluarga dan kerabat yang hadir sore itu pun hanyut dalam isak tangis di acara pemakaman itu.

Meski hujan gerimis turun, namun tak membuat para pelayat pergi meninggalkan pemakaman. Mereka setia  mengiringi doa-doa sampai jenazah Frans dimakamkan.

Sebelum dimasukkan ke liang lahat, keluarga dan kerabat almarhum melakukan kebaktian dengan melantunkan lagu-lagu pujian

Seperti diketahui, aktor kawakan Frans Tumbuan meninggal dunia, Senin, 23 Maret 2015. Aktor kawakan ini tutup usia tepat pukul 01.37 di rumah sakit Mayapada.

Menurut artis Sys NS, selama sepekan ini, Frans sempat dirawat intensif karena terserang kanker. Selain kanker, selama sebulan terakhir ini Frans sakit diabetes.

Hal sama juga diungkapkan rekan sesama profesinya, Widyawati. Widyawati mengatakan Frans sempat tak sadarkan diri di rumah sakit.

"Kadar gulanya sempat 750. Sempat nggak sadar," ujar Widyawati.

![vivamore="
Kenangan Titiek Puspa dengan Frans Tumbuan
Baca Juga :"][/vivamore]
Rima Melati berduka atas meninggalnya sang suami, Frans Tumbuan

Rima Melati: Tak Ada Firasat Kepergian Frans

Rima terkejut dengan kepergian Frans yang begitu cepat.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2015