Zayn Malik Keluar dari One Direction, Ini Kata Simon Cowell

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan bagi para penggemar boyband asal Inggris, One Direction. Salah satu personelnya, Zayn Malik telah resmi meninggalkan grup vokal tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak boyband dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di laman Facebook resmi One Direction, Rabu malam, 25 Maret 2015.

Pernyataan ini dikeluarkan hanya beberapa jam setelah konser band asal Inggris itu selesai berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser berlansung tanpa Malik, yang meninggalkan keempat temannya yang tengah menjalani tur keliling dunia pekan lalu. Ia memutuskan untuk pulang ke Inggris karena stres.

Simon Cowell, orang pertama yang menemukan bakat pada kelima personel boyband di acara televisi X Factor, mengucapkan terima kasih kepada Malik atas seluruh kontribusinya untuk One Direction.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk segala sesuatu yang telah dilakukan untuk One Direction," ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui laman Facebook resmi One Direction seperti dilansir dari BBC.

Produser musik terkenal asal Inggris itu juga mengungkapkan penyesalan sekaligus rasa bangganya pada pria berusia 22 tahun itu.

"Sejak saya pertama kali bertemu Zayn pada tahun 2010, saya sangat menyukainya dan sangat bangga. Saya telah melihat dia tumbuh dalam keyakinan dan saya benar-benar menyesal untuk melihat dia pergi," tambah Cowell.

Meski begitu, ia meyakinkan kepada para penggemar One Direction untuk terus mendukung boyband tersebut. Keempat personel lainnya masih akan terus melanjutkan karir bermusik bersama-sama.

"Penggemar boleh yakin bahwa Niall, Liam, Harry dan Louis sangat bersemangat menyambut masa depan boyband," tutupnya.

Sebagain informasi, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson menandatangani kontrak dengan label rekaman Simon Cowell Syco Records pada 2010 setelah menjadi juara ketiga di kompetisi bernyanyi X Factor.

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur

Malik sendiri sebelumnya mengalami banyak gejolak dengan band sejak mereka terbentuk kembali pada tahun 2010. Ia hampir keluar dari band selama di boot camp. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Zayn Malik Pamer Kekasih Baru


Soal One Direction, Ini Ungkapan Hati Zayn Malik

[/vivamore]

Zayn Malik

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

Zayn Malik sukses dengan single Pillowtalk.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016