11 Kota Indah Bagi Pecinta Backpacker

Travel Istanbul
Sumber :
  • facebook.com/GoTurkey
VIVA.co.id
Tiga Pantai Terbaik di Asia Bagi para Backpacker
- Melepas kepenatan tidak hanya melakukan sesuatu yang itu-itu saja. Ada banyak hal yang bisa dilakukan demi memperoleh pengalaman baru. Bagi Anda pecinta backpacker, cobalah keluar menikmati keindahan kota di dunia yang menawarkan keindahan yang luar biasa.

Esme, Backpacker Termuda di Dunia
Banyak kota di berbagai negara memberikan kemudahan khususnya bagi pecinta backpacker, selain semuanya serba murah, pengunjung bisa mengeksplorasi segala keajaiban yang ada di kota tersebut.

Lima Pilihan Destinasi Cocok 'Backpacker'
Untuk itu mulailah membuat perencanaan keluar menjelajahi kota-kota di dunia. Berikut ini kota-kota indah di dunia untuk pecinta backpacker, menurut laman Xinmsn.

Chiang Mai, Thailand

Banyak wisatawan berduyun-duyun ke pulau-pulau yang ada di Thailand atau pantainya. Negara ini menawarkan banyak tempat murah seperti restoran, penginapan, dan studio yoga.

Diperkirakan menurut para ahli di Price of Travel bahwa, anggaran kunjungan di sini akan dikenakan biaya hanya di bawah US$18 per hari.

Istanbul, Turki

Pihak Turki memiliki salah satu pesta bazar makanan terbaik di dunia. Selain itu tempat ini menawarkan menjelajahi situs wisata sejarah kuno. Yang lebih mengagumkan dari kota ini adalah kehidupan malam, wisata belanja dan wisata kulinernya.

Tulum, Meksiko

Di sinilah wisatawan mendapatkan petualangan mereka. Anda akan disuguhkan dengan tebing di atas laut dan mulailah mendaki sambil menikmati cahaya keemasan dari laut. Setelah itu, berenang di perairan sebening kristal akan menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Berlin, Jerman

Para backpackers akan memperhitungkan tempat ini sebagai salah satu kota favorit mereka. Bisa dikatakan tempat ini adalah salah satu kota yang sangat bersemangat dan tidak pernah mati.

Tapi jangan salah, kota ini juga penuh dengan seni jalanan dan situs bersejarah yang menarik, dari Berlin Wall Memorial ke Gerbang Brandenburg dan ke Checkpoint Charlie.

Panama City, Panama

Jika Anda ingin backpacker tapi masih merasa kosmopolitan, kota seksi ini adalah tempat Anda. Kota ini semua harganya sangat super murah. Kota di Amerika Tengah juga memiliki banyak pantai dan kehidupan budaya yang sangat menarik

Reykjavik, Islandia

Ibukota Islandia sangat ideal bagi wisatawan tunggal, karena tempat ini banyak menawarkan keindahan alam yang menenangkan. Anda dapat mengeksplorasi Islandia yang dipenuhi banyak gletser dan air terjun. 

Meskipun hotel disana dikenal sangat mahal, Anda tidak perlu khawatir, ada asrama sebagai penginapan disertai pemandangan yang indah dengan biaya di bawah US$30.

Galicia, Spanyol

Ini bukan sebuah kota melainkan sebuah pantai yang dikenal sebagai daerah subur dan hijau yang disekitarnya terdapat pedesaan. Anda dapat mengunjungi dari desa ke desa kecil lainnya di sepanjang jalan. 

Di sana Anda akan melihat keotentikan beberapa budaya Spanyol. Sebaiknya datanglah saat di musim panas karena akan ada festival menggiring kuda.

Cuzco, Peru

Siapkan perjalanan diri Anda untuk berkunjung ke Machu Picchu, sebuah situs peninggalan kerajaan Inka. Selain itu, kota ini juga memiliki desa berwarna-warni  di pegunungan dan membawa Anda kembali ke masa lalu. Tidak lupa kunjungi pasar yang penuh kerajinan tradisonal di tepi sungai.


Sofia, Bulgaria

Ibukota Bulgaria saat ini menjadi kota ketiga termurah untuk backpackers, menurut Price of Travel's Europe Backpacker pada 2015. Banyak wisatawan backpacker memadati kaki bukit yang dimana terdapat labirin di sebuah gereja, selain itu nikmati juga pasar makanan terbuka yang semua harganya murah.

Pokhara, Nepal

Menurut survei Price of Travel pada 2014 bahwa dari 124 tujuan backpacker, kota ini adalah salah satu tempat yang sangat murah. Rata-rata, anggaran untuk backpacker di sini hanya US$ 14 per hari. Anda juga dapat menyerap pemandangan pegunungan Annapurna, serta mendaki air terjun.

Montreal, Kanada

Jika Anda tidak memiliki banyak dana untuk mengelilingi Eropa, jangan khawatir kota ini bisa menjadi sebagai penggantinya. Kaya akan keindahan dengan suasana yang hangat menjadikan tempat ini banyak dikunjungi wisatawan. 
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya