Gaya dengan Celana Pendek Musim Hujan dan Panas

Ilustrasi mengunakan celana pendek
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara
- Memadupadankan busana, selalu terkait dengan musim. Apakah itu musim hujan atau panas. Keduanya memberikan kesempatan bagi Anda untuk bereksperimen dengan busana yang ada di lemari.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?
Ada satu item yang sebenarnya bisa dikenakan di dua musim, yakni celana pendek. Di musim panas, bukan rahasia lagi bila celana ini menjadi andalan. Tapi, di musim penghujan seperti sekarang, tidak ada salahnya memadupadankan dengan kaus longgar.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh
Musim hujan seperti sekarang, membuat udara cukup lembap dan kondisi jalanan yang becek. Tentu, Anda bisa menghindarinya dengan celana ini.

Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika mengenakan celana pendek, dilansir dari Times of India.

Pemilihan model

Ada celana pendek yang tersedia di pasaran dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari hot pants hingga celana selutut. Putuskan memakai celana dengan panjang yang membuat Anda merasa nyaman dan pilih celana pendek sesuai dengan situasi.

Pemilihan panjang celana

Panjang celana pendek juga dapat bervariasi tergantung pada kesempatan yang akan didatangi. Tentu Anda tidak akan pergi berbelanja mengenakan super hot pants untuk pergi mal. Di sisi lain, Anda tidak akan memakai celana pendek selutut ketika pergi kolam renang dengan teman-teman.

Membersihkan area kaki

Membersihkan kaki juga membuat penampilan lebih baik. Untuk itu, bersihkan kaki secara teratur selama musim hujan sangatlah penting. Itu karena akan membuat kaki Anda terlihat menarik dan memberikan kesan rapi. 

Pemilihan warna

Cobalah memilih celana pendek warna-warni. Karena saat ini, berbagai warna telah tersedia. Jadi pilihlah salah satu warna yang cocok dengan warna kulit Anda dan tipe tubuh. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya