Andien Deg-degan Jadi Mentor Asia's Next Top Model

Penyanyi jazz Andini Aisyah Haryadi alias Andien
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May
VIVA.co.id
Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik
- Penyanyi cantik Andien tidak pernah punya pengalaman menjadi model. Namun tawaran menjadi mentor di ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model 2015 diterimanya tanpa pikir panjang. Penyanyi yang bersuara jazz itu menyebut tawaran tersebut merupakan sebagai tantangan baru.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien
"Akunya sebenarnya deg-degan. Nggak tahu mau ngapain dan ngomong apa," kata Andien di acara Style Seeker High Tea di Locanda Resto, Gedung Panin Center, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Maret 2015.

Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien
Meski tak ada latar-belakang di dunia modeling, Andien tetap dipercaya menjadi mentor. Apalagi Andien kemudian bangga dan senang bisa duduk di kursi panelis.

"Aku share pengalaman aja yang aku punyai. Bidang ini benar-benar berbeda dari duniaku selama ini," ujar Andien. Perlahan-lahan Andien mulai memahami kehadirannya di Asia's Next Top Model 2015.

Menurut Andien, dunia fashion dan menyanyi jadi dua hal yang sangat erat. Saat melakukan tugas mentoring-nya, Andien banyak belajar dari para model, terutama kala bertemu orang lain hingga bernyanyi di panggung.

"Aku lebih ke attitude. Ya, percuma kalau perempuan, udah cantik tapi nggak pede," ujar Andien.

Lalu, apakah Andien tertarik menjadi model jika ada tawaran? "Kalau modeling nggak ya. Tapi kalau coba fashion, aku punya mimpi yang sangat besar. Musik dan fashion nggak bisa dipisah," kata Andien yang pernah memberikan album solo terbarunya langsung ke Presiden Joko Widodo itu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya