Ratna Listy Resmi Menjadi Janda

Ratna Listy
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVA.co.id - Cukup jalani dua kali sidang, artis Ratna Listy resmi menyandang status janda. Pernikahan Ratna dan suaminya, Swastiarso Herry Putranto yang telah berusia 12 tahun harus berakhir dengan perceraian.

Ratna Listy Berbagi Pengalaman 'Gila' di Jalanan Macet

Hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai Ratna, Kamis, 26 Maret 2015. Ratna pun mengikhlaskan semuanya.

"Rasanya haru setelah palu diketuk. Mau nangis, tapi aku tahan-tahan saja," kata Ratna usai sidang.

Sejak awal sidang, Ratna berharap ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Herry. Apapun upaya yang dilakukan Ratna sejak dua tahun ini tak mampu menyelamatkan biduk pernikahannya.

"Aku nggak menyangka (bercerai) secepat ini. Tapi Allah Maha Baik. Jalan saya dimudahkan oleh Allah," ucap penyanyi keroncong ini.

Seharusnya, jadwal sidang hari ini adalah mediasi (perdamaian). Namun, sama seperti saat sidang pertama kemarin, Herry tetap tidak hadir.

Setelah mendengarkan keterangan dua saksi yang dihadirkan Ratna, yakni Dewi, adiknya, dan sopir pribadinya, majelis hakim langsung memutuskan perkara perceraian itu.

"Aku sempat kaget waktu dengar putusan (cerai), antara percaya dan tidak percaya. Masih kayak orang galau, seperti lagi halusinasi," kata Ratna.

Ratna Listy Tutup Diri dari Lawan Jenis
![vivamore=" Baca Juga
Tergoda Lezatnya 57 Menu Bebek di Resto Milik Ratna Listy
:"]
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya