Fans Menangis Minta Zayn Malik Kembali ke One Direction

Pemenang MTV Video Music Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id - Akhir pekan lalu, Zayn Malik meninggalkan One Direction yang sedang tur musik ke beberapa negara. Ia kembali ke Inggris karena tengah mengalami stres. Penggemar mulai khawatir. Ketakutan itu terbukti setelah Malik mengumumkan hengkang dari One Direction, Rabu, 25 Maret 2015.

Pengumuman itu disampaikan Malik di laman Facebook resmi One Direction. Mendengar pengumuman tersebut, penggemar boyband asal Inggris ini langsung histeris. Mereka meluapkan kesedihannya melalui media sosial.

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

Mereka memohon agar Malik mengubah keputusannya. Ada juga yang mengaku tak siap menerima berita tersebut. Hastag #AlwaysOurHeartsZaynMalik dan #PleaseZaynBackFor Us menjadi trending topic.

Fans yang merasa kecewa juga melontarkan kicauan mereka di dunia maya. "Kamu tak bisa melakukan ini kepada kami," tulis salah satu penggemar seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 26 Maret 2015. "Saya menangis, katakan bahwa ini tidak benar," ungkap yang lainnya.
"Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan dan katakan. Saya terkejut dan menangis. Saya tak ingin ini menjadi kenyataan," ungkap yang lainnya.

Berbagai komentar seputar hengkangnya Malik dari boyband jebolan X Factor itu terus bermunculan. Dan semua kicauan bernada putus asa.
"Zayn meninggalkan ID dan saya merasa dunia berhenti berputar," ujar yang lain. "One Direction tidak komplet tampa kamu. Mengapa kamu tak bisa memahaminya?," ujar penggemar Malik lainnya. "Zayn tolong jangan tinggalkan kami. Tidak sama rasanya tanpamu," ungkap yang lainnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur


Zayn Malik Pamer Kekasih Baru





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya