Inikah Alasan di Balik Perceraian Okan Cornelius?

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kasus perceraian Okan Cornelius dengan Vivianne masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini, Kamis, 26 Maret 2015, sidang cerai pasangan itu kembali digelar.

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Vivianne menggugat cerai Okan. Namun, jarang bertemu dituding sebagai salah satu alasan Vivanne akhirnya memilih bercerai dari pesinetron itu.

Saat disinggung soal tersebut, kuasa hukum Vivianne, Hadi Sukirsno, tidak menyangkalnya.

"Mereka kadang-kadang jarang di rumah. Minggu ini, Okan ke luar negeri, minggu depannya Viviane yang ke luar negeri," ungkap Hadi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 26 Maret 2015.

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

Keputusan cerai tidak diambil begitu saja oleh Vivianne. Keputusan itu sudah dipikirkan secara matang oleh presenter cantik ini.

Kliennya, kata Hadi, sempat berupaya mempertahankan rumah tangganya. Namun, akhirnya Vivianne terpaksa mengajukan gugatan karena tak melihat Okan menunjukkan perubahan.

"Saat itu, sudah dilakukan berkali-kali, tapi tak ada titik temu. Perselisihan semakin meruncing makanya mereka memilih untuk berpisah," ucap Hadi. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius






[/vivamore]

Sammy Simorangkir Orang Ketiga di Perceraian Okan Kornelius?
Okan Cornelius dan ibunda

Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun

Ia menulusuri sang ibunda melalui akun Facebook.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015