Home: Kisah Alien Lucu yang Terbuang dari Planetnya

Home
Sumber :
  • Dok Home
VIVA.co.id
Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien
- Ingin mengajak si kecil untuk menonton film di bioskop akhir pekan ini? Jika ya, film animasi
Home
Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien
bisa jadi pilihan. Karya visual ini buatan Dreamworks yang belakangan memang getol mengeluarkan film anak-anak, setelah sebelumnya sukses dengan Kung Fu Panda
Foto 'Hantu Alien' Ini Ikut Selfie di Pesawat
dan Bee Movie.


Punya plot agak mirip dengan
Lilo and Stitch
, film ini bercerita tentang alien yang terdampar di Bumi karena terusir dari planetnya sendiri. Alien berwujud makhluk lucu itu, bernama Oh dan di planet Bumi ia berkenalan dengan seorang gadis tomboy bernama Tip.


Awalnya, dua karekter ini sering bertengkar karena masing-masing masih mencari kesesuaian diri. Namun, karena menghadapi banyak tantangan bersama dalam petualangan, keduanya akhirnya menjadi dua individu yang saling menolong dan mengisi.


Suara film ini diisi oleh banyak bintang beken, yakni Rihanna sebagai Tip, JimĀ  Parsons sebagai Oh, Jennifer Lopez sebagai Lucy, dan si kocak Steve Martin sebagai Kapten Smek. Sementara itu, sineas andal yang duduk manis di belakang kursi sutradara, adalah Tim Johnson, orang yang dulu menangani film animasi
Antz.


Kekuatan film ini ada pada karakter-karakter lucu yang ditampilkan sebagai alien. Jika Anda dan si kecil suka film
Despicable Me
, ada kemungkinan besar akan menyukai karakter Oh, dan teman-teman aliennya yang kocak. Film ini telah tayang di bioskop lokal dan dapat menjadi pilihan seru untuk mengisi akhir pekan. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya