Paramount Land Ajak Pelanggan Tentukan Desain Rumah Sendiri

Sandra Dewi dan Jajaran Direksi Paramount Land
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Paramount Land menghadirkan konsep rumah yang bisa disesuaikan keinginan konsumen (custom homes). Langkah ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi lewat desain rumah.

Biasanya, masyarakat tak bisa mengubah desain rumah yang dibeli dari pengembang. Akibatnya, penghuni harus mengeluarkan uang tambahan untuk mendesain ulang rumah.

Namun, di Paramount Land, hal itu bisa dilakukan sejak awal kali pemesanan. Melaui produk barunya, Paramount mengusung konsep ‘custom homes’ di Gading Serpong, Tangerang.

Rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera itu, terdiri dari beberapa pilihan. Mulai dari luas tanah 6x8 meterpersegi (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7x8 m2 (luas bangunan 68 m2).

Rumah tersebut berlokasi di Malibu Village, dan dibangun di area seluas 11 hektare. Lokasinya, di sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

Custom homes di Malibu Village yang mengakomodasi keinginan konsumen ini memiliki 1.296 pilihan. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkan," ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Melalui keterangan tertulisnya, Jumat 27 Maret 2015, Aryo menjelaskan, terdapat delapan paket spesifikasi custom homes. Di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan sebagainya.

Rumah tersebut dipasarkan dengan harga Rp800 jutaan per unit. (asp)

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap



![vivamore="Baca Juga :"]


Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
[/vivamore]
Paramount Land luncurkan Supermarket Properti

Pengembang Ini Resmi Luncurkan Supermarket Properti

Pelemahan ekonomi bukan menjadi tantangan sektor ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2015