Risty Tagor Siap Luncurkan Album Religi

Gaya hijab aa Risty Tagor.
Sumber :
  • ristyland.com
VIVA.co.id
Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
- Artis Risty Tagor kini tengah menyiapkan suatu kerjaan baru, di luar kebiasaannya dalam berakting dan menjalankan bisnis busana muslim. Tapi, saat ini, dia mulai menyiapkan album perdana yang bertemakan religi.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

"Bikin album religi. Karena berhubung orang-orang pada bilang aku bisa, ya udah nyanyi deh. Kebetulan mamah aku sendiri yang ciptain lagu-lagunya, makanya aku mau," ujar Risty, saat ditemui usai peluncuran Busana "Azzana, Azza dan Mini Azza", di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2015.

Mantan istri Rifky Balweel itu menambahkan, jika saat ini albumnya masih dalam proses pengerjaan. Album yang diciptakan oleh sang Bunda pun berisi hal-hal tentang agama.

"Lagu-lagunya sih tentang bagaimana kita mengingatkan soal Islam. Jangan lupa salat, dan lebih ke hal yang ringan-ringan aja sih," tuturnya.

Ia pun menargetkan jika album religi edisi pertamanya itu segera dirilis pada tahun ini. Tapi, Risty masih enggan memastikan bulan apa album tersebut akan keluar.

Tidak mau asal bernyanyi, rupanya ibu satu anak itu juga ikut latihan vokal, demi meningkatkan kualitas dalam bernyanyi.

"Aku yakin saja sih. Aku juga masih belajar vokal dan latihan terus. Insya Allah lancar. Aku juga lakukan ini hanya ingin mewujudkan keinginan mamah," ungkapnya. (art)

![vivamore="
Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'
Baca Juga :"][/vivamore]
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016