Astindo Fair 2015 Tarik Minat Wisata Masyarakat

Pantai Nambung, Lombok.
Sumber :
  • http://nevisit.blogspot.com

VIVA.co.id - Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran wisata mancanegara dan domestik di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan tajuk Astindo Fair 2015.

Ketua Astindo, Elly Hutabarat, Jumat 27 Maret 2015, mengatakan bahwa pameran ini diikuti oleh pelaku usaha wisata, beserta industri pendukungnya di seluruh Indonesia, yang menjual beragam produk liburan dalam dan luar negerti kepada pengunjung selama pameran berlangsung.

"Pameran ini diselenggarakan, utamanya untuk menarik minat wisata masyarakat. Sebab, masyarat mendapat bekal untuk menentukan tujuan destinasi wisata baik ke dalam dan luar negeri," ujar Elly, saat konfrensi pers di Hal C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Menurut Elly, masyarakat juga bisa menentukan tujuan berlibur maupun bisnis selama wisata berlangsung dan mendapatkan harga wisata yang terjangkau dan menarik.

"Selain itu, diharapkan masyarakat Indonesia menjadi terbiasa untuk merencanakan perjalanan wisata sejak jauh hari sehingga dapat memperoleh pengalaman berwisata yang aman, nyaman dan mengesankan," katanya

Astindo Fair mulai diselenggarakan pada hari ini hingga 29 Maret 2015. Selain di Jakarta, Astindo Fair juga digelar di Surabaya. Pada tahun ini, total penyelenggaran sudah kelima kalinya.

"Melihat animo yang besar, bisa dilihat dari masyarakat yang ingin berwisata baik tujuan liburan maupun bisnis. Ke depanya, kami juga akan melakukan ekspansi pameran wisata di kota-kota besar di Indonesia," ujarnya. (asp)

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Soto-Sate Padang Dulu, Sebelum Balapan Tour de Singkarak
Ilustrasi Kamar Hotel.

Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah

Salah satunya ada di London, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016