Luna Maya: Cari Pasangan Hidup Nggak Gampang

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya
VIVA.co.id
Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood
- Bagi aktris Luna Maya persoalan mencari pasangan hidup itu tidak mudah. Pengalaman hidup menjadi kunci utama Luna mencari pasangan. Umurnya yang kala itu belia masih gampang tersulut emosi dan tak berpikir panjang membuat sulit mencari pasangan yang pas.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

"Seiring berjalanya waktu cari pasangan hidup nggak gampang. Apalagi kita masih muda, kadang emosi, pikiran pendek, pengalaman kurang," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Jumat, 27 Maret 2015.

Kali ini Luna telah merasa nyaman bersama pasangannya. Beberapa kali ia juga mengunggah fotonya bersama sang kekasih ke instagram. Hanya saja Luna menutupi mukanya dengan kartun muka kucing sementara sang pria ditutupi dengan kartun wajah anjing atau serigala.

Tapi hal tersebut tidak mempresentasikan hubungan mereka yang seperti anjing dan kucing, selalu bertengkar. "Nggak (berantem) ini mah. Lucu-lucuan aja, kan sekarang banyak aplikasi," ucapnya.

Ia juga bersyukur pasangannya kini mendukungnya untuk hidup sehat. Dengan pasangan yang mempunyai pola hidup sehat maka ia pun akan ikut pola hidup itu.

"Kalau pasangan pasti ngebantu lah. Lumayan ya membantu, pasangan saya anti rokok. Punya partner dengan kebiasaan baik, pasti ngikut," katanya.

![vivamore="
Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat
Baca Juga :"][/vivamore]
Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016