Suami Tak Paksa Thalita Latief Berhijab

Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVA.co.id
Alasan Thalita Latief Tak Gunakan Jasa Baby Sitter
- Aktris Thalita Latief mengungkapkan ingin menutup auratnya dengan berhijab. Tapi, keinginannya tersebut, belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebab, ia mengaku masih perlu mempersiapkan diri agar mantap dalam berhijab.

Begini Cara Thalita Latief Turunkan Berat Badan
Istri dari basis band Lyla, Dennis Rizky itu mengaku, jika suami dan orangtuanya tidak pernah memaksakannya untuk segera berhijab. Meskipun, saat ini ia telah memiliki seorang anak.

Alasan Thalita Latief Hiatus dari Sinetron
"Suami aku nggak maksain, dia (Dennys) terlalu rock n roll orangnya. Dia lebih membimbing aku jadi muslimah yang baik, tapi kalau hijab nggak maksain," ucap Thalita, saat ditemui usai peluncuran busana muslim "Azzana, Azza dan Mini Azza", di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2015.

Wanita berusia 26 tahun itu mengakui, jika dia saat ini masih mau belajar untuk menggunakan hijab dengan baik. Walaupun, kini ia kerap mendapatkan tawaran pekerjaan yang mengharuskan untuk ia berhijab.

"Aku hampir setiap tahun saat bulan Ramadan atau Lebaran sering bawain acara yang ada sentuhan hijab yang baru. Aku gunakan kayak gitu nggak beban. Tapi, akan jadi beban kalau dipaksa pake hijab kayak gitu tiap hari," katanya.

Namun saat ini, Thalita masih perlu memperbaiki keadaan di dalam dirinya terlebih dahulu, dan bukan hanya dari penampilan luarnya yang tertutup. Sebab, ia tidak ingin menggunakan hijab sebagai main-main.

"Aku melihat wanita yang memutuskan dirinya berhijab bukan main-main, jangan yang kita mainkan. Cuma 2-3 tahun lepas lagi, pake lagi. Kalau masih seperti itu, jangan dulu deh," tuturnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya