Ibnu Jamil Cari Olahraga yang Bisa Dilakukan tanpa Teman

Ibnu Jamil & Melanie Putria di Nutrilte Health Run 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Cerita Ibnu Jamil 'Taklukkan' Korea Selatan
- Berbicara tentang tren lari yang kini banyak berkembang di Indonesia, Ibnu Jamil, adalah salah satu selebritas yang senang menjalaninya. Namun, aktor ini tidak memilih lari karena kepopulerannya, melainkan karena memang sudah jatuh cinta pada olahraga ini sejak lama.

Ibnu Jamil Tak Menyerah Sebarkan Virus Olahraga

Diakui Ibnu, olahraga adalah hal yang sangat disukainya. Segala jenis olahraga, mulai dari futsal, voli, dan basket, sudah pernah ia coba. Tapi hampir semua olahraga yang dijajal, memiliki satu kekurangan yang sama, sama-sama membutuhkan tempat dan lawan untuk diajak bermain.
Kata Pesinetron Ibnu Jamil soal Bom Sarinah


"Dari situlah saya putar otak, gimana caranya bisa tetap olahraga walaupun sedang sendirian. Pilihan akhirnya jatuh ke lari. Lari bisa dilakukan di mana saja, dan tidak harus tunggu banyak orang," ujarnya, ditemui di acara Road to Nutrilite Health Run 2015, di Jakarta, Kamis, 26 Maret 2015.


Bukan sekadar ikut tren, olahraga yang dijalani Ibnu dijadikannya tabungan. Ia katakan ini investasi jangka panjang yang bisa menjamin masa tuanya. Dengan olahraga dan pola hidup sehat, pria ini yakin bahwa masa tuanya akan dihabiskan dengan kondisi fit. "Cita-cita saya, adalah bermain bersama cucu-cucu, tanpa mengeluh sakit pinggang atau berjalan dengan tongkat," ujar aktor itu.


Ibnu juga mengatakan, banyak sekali keuntungan yang ia dapatkan dengan berlari. Itulah yang semakin membuat Ibnu jatuh cinta pada lari. Demi menggali dan semakin merasakan semangat dari olahraga lari, Ibnu memutuskan bergabung dengan komunitas Indorunners.


Melalui Indorunners, Ibnu makin memerluas jaringan dan menambah ilmunya di bidang lari. Selain bermanfaat bagi kesehatan, lari juga menjadi sumber pundi-pundi rezeki. "Semenjak aktif di dunia lari, saya jadi banyak dapat rejeki, mulai dari main film, MC, dan lainnya. Saya jadi makin jatuh cinta sama lari," katanya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya