Penggemar Ungkap Kedekatan dengan Olga Syahputra

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Sekitar belasan perempuan didominasi jilbab hitam nampak di kediaman rumah orangtua Olga Syahputra, Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 27 Maret 2015 malam. Mereka termenung dan dengan mata sembab duduk di bawah tenda yang disediakan pihak keluarga.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Setelah ditanya, rupanya mereka fans Olga atau yang biasa disebut Olga Lovers. Mereka berasal dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Saat pertama kali medengar mereka inisiatif datang ke rumah orangtua Olga.

"Kita dengar habis maghrib tadi. Kaget, nggak nyangka dan nangis. Ya kita inisiatif, pakai mobil ke sini, baru sampai tadi, sejam yang lalu," kata Acha kepada VIVA.co.id.

Sebelum berangkat, mereka juga mendoakan Olga, membacakan surah Yasin untuk almarhum. Tapi mereka belum punya cukup keberanian  masuk ke dalam rumah.

Banyak kenangan yang mereka alami bersama Olga. Semenjak mendeklarasikan sebagai Olga Lovers, mereka selalu berinteraksi setiap bertemu. Sang idola juga tak mengambil jarak dengan mereka.

"Habis Isya kita sempat Yasinan dulu tadi. Kak Olga itu baik banget. Kita banyak ngobrol, dekat setiap kali ketemu," katanya.

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pukul 17.17 waktu setempat, Jumat, 27 Maret 2015. Olga meninggal di usia 32 tahun.

Sebelumnya ucapan duka dan belasungkawa diucapkan oleh para sahabat Olga melalui Twitter. Jessica Iskandar, Julia Perez dan Dewi Perssik larut dalam kesedihan.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
![vivamore=" Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya