Jenazah Olga Syahputra Tiba di Rumah Duka, Warga Ricuh

Kediaman Olga yang ramai mengundang aksi copet.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Jenazah Olga telah tiba di rumah duka di kediaman orang tuanya di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur. Pantauan VIVA.co.id, rombongan keluarga yang membawa jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 09.45 WIB. Artis berusia 32 tahun ini didampingi sang adik, Billy Syahputra, ibunda dan manajer, Mak Vera.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Sebelumnya, massa telah berkumpul di rumah duka sejak pagi hari. Banyak pula kerabat dan fans yang sengaja datang dari tadi malam. Ratusan orang berkumpul memenuhi Jalan Kresna, tempat tinggal orang tua Olga. Bahkan, di sekitar rumah duka terlihat puluhan sepeda motor yang diparkir di depan rumah tetangga orang tua Olga.

Sempat terjadi kericuhan ketika mobil jenazah tiba. Banyaknya pelayat dan wartawan yang ada membuat peti jenazah tak bisa dikeluarkan dari mobil hingga mobil harus maju perlahan hingga sampai tepat di depan rumah duka. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Terlihat banyak orang yang berdesak-desakan ingin mengabadikan jenazah dan banyak pula yang kemudian jatuh dan terdorong hingga ke selokan. Banyak pelayat yang memilih untuk memanjat pagar rumah di sekitar rumah duka untuk bisa melihat jenazah Olga untuk terakhir kalinya.

"Saya minggir saja deh. Takut banget. Kok jadi begini?" ujar seorang ibu yang berhasil keluar dari kerumunan.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Ia  terlihat begitu lemas. Namun, itu tidak menyurutkan tekadnya untuk kembali berusaha menyelip di antara kerumunan orang.

"Yuk, ke masjidnya. Mau lihat almarhum nanti dishalatkan," ujarnya kepada ibu-ibu lain.

Jenazah Olga rencananya akan dimandikan dan dikafani di rumah duka. Almarhum kemudian akan dibawa ke masjid yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah ortunya untuk dishalatkan. Almarhum dijadwalkan akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa usai ibadah shalat Dzuhur.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya