Rumah Duka Olga Banjir Pelayat, Waspada Copet

Warga sambut ambulans yang bawa jenazah Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id - Jenazah presenter sekaligus komedian Indonesia telah tiba di di rumah duka di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur sekitar pukul 09.45 WIB. Artis berusia 32 tahun ini didampingi oleh sang adik, Billy Syahputra, ibunda dan manajer, Mak Vera.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Pantauan VIVA.co.id, bahkan sebelum jenazah Olga tiba di rumah duka, ratusan pelayat yang mayoritas merupakan penggemar artis berusia 32 tahun itu telah berkumpul di kediaman orang tua Olga. Mereka berdesak-desakan mencari tempat berdiri agar dapat menyaksikan langsung Almarhum dari dekat untuk terakhir kalinya.

Tak sedikit pula yang berteriak kehilangan telepon genggam dan barang berharga. "Hati-hati semuanya. Jaga barang bawaan," ujar Bunda Dorce Gamalama lewat pengeras suara. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Akris dan presenter kondang itu juga turut memandu para pelayat membacakan doa bersama mengiringi kepulangan Olga di rumah duka.

Sempat terjadi kericuhan ketika mobil jenazah tiba. Banyaknya pelayat dan wartawan yang ada membuat peti jenazah tidak bisa dikeluarkan dari mobil hingga mobil harus maju perlahan hingga sampai tepat di depan rumah duka.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Terlihat banyak orang yang berdesak-desakan ingin mengabadikan jenazah dan banyak pula yang kemudian jatuh dan terdorong hingga ke selokan. Banyak pelayat yang memilih untuk memanjat pagar rumah di sekitar rumah duka untuk bisa melihat jenazah Olga untuk terakhir kalinya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra  meninggal dunia pada Jumat petang, 27 Maret 2015 di Singapura. Selama ini ia dirawat intensif di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura karena sakit meningitis. 

Jenazah Olga rencananya akan dimandikan dan dikafani di rumah duka. Almarhum kemudian akan dibawa ke masjid yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya untuk dishalatkan.

Almarhum dijadwalkan akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa seusai ibadah shalat Dzuhur. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya