Khawatir Makam Ambruk, Petugas Susah Payah Halau Fans Olga

Warga memadati makam Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhea Ananda Rustam
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Ratusan pelayat yang ingin meyaksikan prosesi pemakaman Olga Syahputra terus memadati TPU Malaka Pondok Kelapa Sabtu siang ini. Bahkan sejumlah petugas mulai kewalahan mengantisipasi membludaknya pengunjung.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Dari pantauan VIVA.co.id, petugas makam yang berada di sekitar terpaksa mengusir beberapa warga yang menjejali sekeliling makam.

"Mundur bu! Mundur!! Nanti makamnya ambruk!" ujar salah seorang penggali kubur sambil memaksa beberapa warga mengosongkan area makam, Sabtu 28 Maret 2015.

Tak pelak, aksi para penggali makam tersebut menuai protes. Beberapa ibu, terlihat menyayangkan sikap dari para penggali kubur yang dengan tegas mengusir ratusan fans. "Wong kita sayang Olga. Olga juga terkenal karena kita, rakyat kecil," ujar salah satu fans yang merasa keberatan.

Meski begitu, di sisi lain terlihat juga sejumlah pelayat yang mewujudkan kecintaannya kepada Olga lewat do'a bersama. Sejumlah ibu-ibu, ada yang berinisiatif melantunkan ayat-ayat suci Al-qur'an sembari menunggu kedatangan Jenazah Olga.

![vivamore="
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya