Massa Pelayat Perlambat Jadwal Pemakaman Olga

Warga sambut ambulans yang bawa jenazah Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id - Usai disalatkan, jenazah presenter sekaligus komedian Olga Syahputra segera diberangkatkan ke TPU Malaka, Pondok Kelapa yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhirnya.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Doa dan shalawat tak henti-hentinya dikumandangkan oleh keluarga, kerabat maupun penggemar. Banyak pula isak tangis yang masih terdengar di sana-sini mengiringi kepergian mobil ambulans yang membawa jenazah komedian tersebut.

Sebelumnya, jenazah Olga tiba di terminal kargo Bandara soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan pesawat SQ 952. Almarhum pun segera dibawa ke rumah duka milik orang tuanya yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Tmur. Artis berusia 32 tahun ini didampingi oleh sang adik, Billy Syahputra, ibunda dan manajer, Mak Vera.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Saat ini jenazah telah selesai disalatkan di Masjid Nurul Islam yang berada tak jauh dari rumah duka, dan tengah berada di perjalanan menuju TPU Malaka, Pondok Kelapa.

Tadinya pihak keluarga sempat mengatakan almarhum akan dikebumikan sebelum waktu Dzuhur. Namun, karena banyaknya pelayat yang datang dan berkumpul di rumah duka, mobilisasi peti jenazah menjadi terhambat sehingga almarhum pun akan dikebumikan setelah Dzuhur.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat petang, 27 Maret 2015 di Singapura. Selama ini ia dirawat intensif di rumah sakit mewah Mount Elizabeth Singapura karena sakit meningitis. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya