Melaney Ricardo: Kita Harus Ikhlaskan Olga

Melaney Ricardo dan Tyson di Rumah Duka Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Rumah Duka dan pemakaman Olga Syahputra didatangi para selebriti. Mereka datang melayat sekaligus ingin mengantarkan komedian tersohor itu ke peristirahatan terakhirnya. 

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Salah satu selebriti yang terlihat adalah Melaney Ricardo yang didampingi suaminya, Tyson. Kepada awak media, Melaney mengajak seluruh penggemar untuk mendoakan dan mengikhlaskan Olga.

"Pokoknya kita ikhlasin Olga, biar almarhum tenang disisi-Nya," ujar Melaney yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam, di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 28 Maret 2015.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Selain Melanie dan Tyson, sederet selebriti ibukota juga terlihat melayat Almarhum Olga ke rumah duka seperti Chand Kelvin, Jessica Iskandar, Dorce Gamalama, Tarra Budiman, Irfan Hakim dan Indra Bekti.

Adapun, keramaian masih terlihat di area rumah duka Olga Syahputra, kendati pagar rumah kini tertutup sehingga pelayat hanya bisa duduk di bagian depan rumah yang telah diberi tenda. 

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Selain para pelayat, para warga sekitar dan sejumlah penggemar Olga pun masih ada yang berkeliaran di sekitar rumah duka yang kini dipenuhi oleh penjual makanan dan minuman.

Puluhan kendaraan roda dua milik warga juga terlihat terparkir sembarangan di sepanjang Jalan Kresna, lokasi rumah duka. Hal tersebut membuat banyak kendaraan roda empat yang sulit untuk keluar maupun memasuki daerah tersebut termasuk mobil milik pasangan selebriti Melaney Ricardo dan Tyson.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya