Makan Cokelat, Wanita Ini Malah Meregang Nyawa

Cokelat.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang wanita meninggal dunia setelah mengkonsumsi coklat sambil tertidur, wanita yang diketahui bernama Candice Campbell, ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh sang tunangan.

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Dilansir Daily Mail, kejadian ini berawal saat Campbell mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit, akibat sakit perut.

Campbell memang kerap menderita sakit perut dan terbiasa menghilangkannya dengan obat penghilang rasa sakit. Namun, kali ini, setelah meminum obat, Campbell mengudap cokelat. Tetapi,  dia langsung mengantuk dan tertidur di pangkuan tunangannya.  

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Sang tunangan Geoffrey Burns, yang ikut tertidur di sofa, berusaha membangunkan Campbell dan memintanya pindah ke kamar. Namun, dia justru menemukan tunangannya tak bernyawa.

Dia sempat berusaha memberikan pertolongan pertama bagi tunangannya tersebut. Dia juga memanggil ambulans, namun nyawa Campbell tak bisa diselamatkan.

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Dari pemeriksaan tes toksikologi, diketahui wanita berusia 25 tahun ini meninggal akibat beberapa obat yang dikonsumsi seperti diazepam, tramadol, pregabalin dan dihydrocodeine. Walaupun tidak mematikan namun kombinasi obat cukup untuk menekan sistem saraf pusat, yang membuatnya gagal bernapas.

"Makan sambil tidur memang terdengar sepele, namun itu bisa membahayakan karena potongan makanan bisa menghalangi jalan napas dan membuat seseorang berhenti bernapas mendadak," terang Dr Ian Scott, konsultan neuropatologis Queens Medical Centre, Nottingham, yang melakukan otopsi.

Laporan: Dian Kosasih| Jakarta

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya