Tangisan Presenter Cantik Kenang Olga Syahputra

Lolita Agustine
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Kediaman rumah Olga Syahputra yang berada di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur ini, terus didatangi oleh para pelayat. Semalam, giliran Lolita Agustine yang menyambangi rumah duka.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
Lolita yang sempat mempunyai kedekatan dengan adik Olga, Billy Syahputra ini, mengaku baru malam hari bisa melayat, karena faktor kesibukannya.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
"Tadi nggak bisa ke tempat pemakaman karena ada kerjaan. Jadi bisanya malam," ujar dara manis kelahiran 21 Agustus 1991 ini usai melayat di rumah Olga, Jakarta, Sabtu malam, 28 Maret 2015.

Meski belum lama berkenalan dengan Olga, namun di mata presenter ini, Olga merupakan sosok yang dicintai oleh semua orang dan memiliki kepribadian yang baik.

"Kalau saya, kenal sama Kak Olga baru setahun belakangan. Meski baru kenal tapi dia suka merhatiin banyak orang, care banget. Intinya, ceria Kak Olga itu," ungkap Lolita yang mengenakan pakaian hitam-hitam.

Saat disinggung soal kenangan bersama Olga. Lolita sempat terdiam beberapa detik, kemudian ia meneteskan airmata. 

"Beristirahat dengan tenang. Mudah-mudahan segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Selamat jalan Kak Olga," sembari menyapu air mata yang menetes di pipinya.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya