Skandal Cinta 5 Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram
VIVA.co.id
Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia
- Kisah cinta pasangan selebriti selalu menarik perhatian publik. Termasuk hubungan asmara artis-artis Korea Selatan. Banyak kisah cinta artis di Negeri Ginseng tersebut yang mengejutkan publik. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD
Maklum, selebriti Korea sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmaranya. Kisah cinta seakan sesuatu yang terlarang di negara tersebut. Dampaknya sangat luas terhadap perjalanan karier para artis. 

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD
Mereka lebih senang menjalani hubungan secara diam-diam. Namun, tak selamanya rahasia bisa disembunyikan. Kisah cinta itu pun terbongkar ke publik. Siapa saja kisah cinta para artis Korea yang mengejutkan publik?

1. YoonA dan Lee Seung Gi

Awal 2014 dunia hiburan Korea dikejutkan dengan terbongkarnya kisah cinta YoonA dengan Lee Seung Gi. Keduanya mulai berkencan pada September 2013. Hanya saja, sejoli ini menutupi hubungan tersebut dari publik. 

Kisah cinta mereka mulai terkuak, ketika sejoli ini dipergoki sedang kencan. Saat itu, terlihat Seung Gi sedang mengantar YoonA pulang. 

Saat berita ini terungkap di media, tak hanya YoonA, tetapi rekan lainnya di SNSD, langsung menjadi buruan awak media. Wartawan bertanya seputar kedekatan YoonA dengan Seung Gi. YoonA merasa tak enak hati.

"Karena saya, para personel menerima pertanyan soal hubungan asmara, yang bukan mereka lakukan. Jadi saya berpikir, itu adalah hal yang sangat berat buat mereka," kata YoonA seperti dikutip dari Soompi

2. Tiffany dan Nichkhun "2PM" 

Kisah cinta mereka terkuak berawal saat media Korea, Sports Seoul, memberitakan secara eksklusif kencan dua artis terkenal ini. Media itu memajang foto Tiffany dan Nichkhun sedang berkencan. Kabarnya, mereka sudah berkencan selama empat bulan, saat berita ini terbongkar.

Kisah asmara mereka berawal dari persahabatan. Seringnya bersama, membuat pertemanan berubah menjadi cinta. 

"Tiffany dan Nichkhun keduanya adalah bintang Hallyu, mereka bertemu sangat hati-hati. Memang mereka sudah dekat dalam waktu yang lama, sampai dikabarkan berkencan," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop

Setelah media setempat membongkar kisah cinta rahasia Tiffany dan Nichkhun, manajemen SNSD dan 2PM langsung angkat bicara.

Manajemen 2PM, JYP Entertainment, membenarkan kisah cinta Tiffany dan Nichkhun. Sementara itu, SM Entertainment juga membenarkan kisah cinta anak asuhannya itu.

3. Taeyeon dan Baekhyun "EXO"

Menurut media Dispatch, Taeyeon diduga sedang menjalin hubungan rahasia dengan personel boyband EXO, Baekhyun. Media tersebut menyatakan, Taeyeon dan Baekhyun sudah berkencan selama empat bulan, ketika cinta mereka terkuak ke publik. 

Awalnya, sejoli ini sangat menutup rapat hubungan kisah cinta mereka ke publik. Kecurigaan adanya hubungan istimewa di antara dua anak asuhan SM Entertainment itu, sejak Taeyeon kepergok memberikan dukungan untuk Baekhyun saat berlatih untuk mempersiapkan konser pertama EXO. 

Tak hanya itu, Taeyeon juga kepergok menjemput Baekhyun dan bertemu di suatu tempat yang aman. Kemudian pasangan ini menikmati kencan di dalam mobil. SM Entertainment telah membenarkan kisah cinta Taeyeon dan Baekhyun.

Kabarnya, hubungan pasangan ini telah berakhir. Keduanya sudah tak lagi berteman di Instagram. Tak hanya itu, mereka juga jarang tampil bersama di depan kamera.

4. Sulli f(x) dan Choiza

Hubungan asmara Sulli 'f(x)' dengan personel Dynamic Duo, Choiza sangat menjadi perhatian di pertengahan 2014. Kisah cinta pasangan ini mulai tercium publik, setelah foto-foto kebersamaan mereka beredar luas di dunia maya. Foto itu beredar ke publik, kabarnya karena dompek Choiza hilang.

Saat itu, manajemen Sulli, SM Entertainment membantah artisnya memiliki hubungan spesial dengan penyanyi tersebut. Gosip semakin berembus, Sulli pun menyatakan mundur dari aktivitasnya di girlband f(x). Sulli sempat menghilang tak tahu di mana keberadaannya.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya manajemen Sulli, SM Entertainment membenarkan hubungan asmara antara Sulli dengan Choiza. Mereka menyatakan keduanya dekat dan kemudian menumbuhkan perasaan di hati masing-masing.

Choiza juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak langsung memberikan penjelsan, setelah spekulasi terus berkembang. 

5. Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kisah cinta mengejutkan Lee Min Ho dan personel girlband Miss A, Suzy. Kisah cinta mereka terbongkar ke publik setelah foto-foto kencannya di London, Inggris beredar di media.

Tak lama setelah foto-fotonya beredar luas, Lee Min Ho dan Suzy mengakui hubungan mereka di depan publik. Sayang, pengakuan cinta tersebut tak mendapat respons positif dari penggemar. 

Keduanya justru menuai kritik. Hal ini dimulai setelah publik mengetahui selama berada di London, tiga hari dua malam di London, sejoli ini menginap di hotel yang sama, yakni Shangri-La.

Netizen mengecam hal tersebut. Mereka juga melontarkan kata-kata tak enak kepada Lee Min Ho dan Suzy. Kemarahan publik Korea semakin menjadi, setelah mengumumkan hubungan mereka, manajemen Lee Min Ho mengungkapkan aktor tersebut menunda menjalani wajib militer. 

Bintang drama Boys Over Flowers ini tak akan masuk kamp militer tahun ini. Kemungkinan Lee Min Ho baru menjalani tugas negara itu tahun depan. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya