Alasan Zayn Malik Mantap Keluar dari One Direction

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/Zayn Malik
VIVA.co.id
Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS
- Salah satu personel One Direction merasa keputusannya untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya bersama Harry Styles cs semakin mantap, setelah ia meminta saran pada ibundanya.

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur

Seperti dilansir
Zayn Malik Pamer Kekasih Baru
Female First, Zayn Malik bahkan sambil menangis meminta saran pada ibunya, tentang apakah ia harus berhenti dari One Direction.


Ia pun akhirnya keluar dari boyband itu setelah meminta nasihat pada ibunya. Saat meminta saran, ibunya pun hanya menjawab, "Lakukan sesuai dengan apa kata hatimu."


Seorang sumber mengatakan, "Zayn sangat dekat dengan ibunya. Ia sangat menghormati keluarganya."


Bagi Zayn, ibu dan ayahnya, Yasser, membesarkan dia bersama saudara perempuannya di tengah kondisi ekonomi yang serba kekurangan. Tapi, meski begitu, mereka selalu bahagia.


"Itu yang membuat dia menyadari bahwa kebahagiaan lebih penting daripada ketenaran dan kekayaan," kata sumber lagi.


"Dalam kasus apa pun, sekarang dia memiliki keberuntungan dan tidak perlu ketenaran."


Rumor pun ramai beredar bahwa keputusan Zayn Malik hengkang dari One Direction dengan maksud meluncurkan karier solo, tapi temannya mengatakan prioritas utama Zayn Malik justru bukan hal itu. Zayn justru rindu dengan kehidupan sebagai manusia biasa yang hidup di dunia nyata.


Sumber itu mengatakan kepada surat kabar
Sunday People
, "Dia tidak akan melakukan apa-apa sampai dia punya waktu dan istirahat yang baik. Dia ingin mengingat bagaimana rasanya hidup di dunia nyata." (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya