Pencinta Motor Honda Bisa Nonton Gratis MotoGP di Malaysia

Rombongan pembalap MotoGP
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) terus menggenjot penjualan segmen motor sport-nya di pasar otomotif Indonesia. Mereka pun memberikan program menarik, dengan hadiah menonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015 seri Sepang, Malaysia, Oktober mendatang.

Marquez Kembali Tercepat di FP3 MotoGP Argentina

Kesempatan menonton langsung ajang balap MotoGP 2015 ini diberikan AHM dengan menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP melalui acara Honda Sport Motoshow,‎ yang digelar di 10 kota, mulai dari 29 Maret hingga 2 Mei 2015.

Model motor sport yang dipromosikan melalui program ini adalah Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.‎

Jelang MotoGP Argentina, Marquez Bingung Pilih Ban

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra, gelaran Honda Sport Motoshow ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang telah diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda.

“Motor sport identik dengan balap, dan balap tertinggi adalah MotoGP. Kami ingin mengapresiasi pecinta motor sport dengan sesuatu yang berkesan, yaitu nonton bareng MotoGP. Kami yakin event roadshow Honda Sport Motoshow ini bisa menemani para pecinta motor sport Honda mewujudkan mimpi mereka,” ujar Indraputra dalam keterangan tertulis, Senin, 30 Maret 2015.

Belum Maksimal, Pedrosa Berpikir Positif Jelang GP Qatar

Hadih menarik ini diberikan bagi 10 konsumen yang beruntung dengan cara diundi, dimana mereka telah melakukan transaksi pembelian on the spot, dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan tes ride, ‎ juga mendapat kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah 10 tiket MotoGP Seri Sepang.

Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow di Mei 2015. Kesempatan istimewa ini diselenggarakan di 10 kota besar di Tanah Air, yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya