Sering Curhat di Facebook, Mobil Hilang Balik ke Rumah

Lawson bersama istri dan mobil kesayangannya.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Berbagai cara dilakukan para pemilik mobil jika kendaraan yang biasa ditungganginya hilang digondol maling. Namun, ada peristiwa unik yang terjadi di Liverpool, Inggris.

Seorang pria bernama Dawn Lawson, mengalami nasib sial. Sedan Mercedes-Benz miliknya hilang dicuri. Hanya saja, seperti dilansir Mirror, Senin 30 Maret 2015, hilangya mobil sedan asal Jerman itu tak berlangsung lama. Lawson memajang foto mobil beserta istrinya dan mengunggahnya di akun media sosial Facebook.

Untuk menarik perhatian banyak orang di Facebook, setiap 15 menit sekali Lawson meng-update kabar buruk yang menimpanya beserta foto. Tak kurang dari 100 orang melihat kejadian informasi tersebut.

Hal ini pun juga direspons positif oleh rekan-rekan Lawson di Facebook. Tak terkecuali Chris Parker. Parker pun akhirnya menyebarkan kembali kepada teman-temannya, dan hasilnya, seorang teman Chris memberitahu jika mobil yang ada di foto terlihat di salah satu jalan.

“Saya tidak bisa percaya ketika Chris mengatakan jika mereka telah menemukannya. Ini fantastis dan hanya memperlihatkan di Facebook dengan hasil yang baik,” ujar Lawson.

Kejadian hilangnya mobil Lawson terjadi pekan lalu, kala mobil yang dibeli saat perayaan usia dirinya ke-50 itu hilang begitu saja meski diparkir di garasi.

Sebelum mendapatkan mobil lewat Facebook, Lawson mengaku bahwa dirinya telah melaporkan aksi pencurian itu melalui kepolisian dan juga perusahaan asuransi. Hanya saja, tak ada kabar menggembirakan. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

[/vivamore]
Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016