Hugh Jackman Niat Mundur Sebagai Wolverine

Film X-Men
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Hugh Jackman Selamatkan Anaknya yang Terbawa Ombak
- Setelah beberapa hari lalu Jennifer Lawrance mengatakan, bahwa ia akan mundur sebagai tokoh Mystique setelah film
X-Men: Apocalypse
Wolverine Tak Akan Muncul di Film X Men: Apocalypse?
tayang, kini berita mengagetkan yang lain, muncul dari bintang Hugh Jackman. Aktor asal Australia itu memberi informasi, bahwa film yang sama juga akan menjadi perannya yang terakhir sebagai Wolverine.
Ketika Bintang Hollywood Terserang Demam K-Pop

Dikutip dari laman
The Wrap
, hal itu Hugh umumkan via Instagram, di mana ia ikut menyisipkan gambar tangannya yang sedang mengeluarkan kacar adamantium, sebuah
gimmick
yang lekat dengan figur mutan bringas yang ia mainkan. Di samping foto ini lalu tertulis, “Peran terakhir sebagai Wolverine.”


Spontan hal ini mengundang perdebatan, karena ada yang menduga bahwa maksud Hugh, akan ada film Wolverine lain yang akan tampil solo, dan terlepas dari teman-temannya di X-Men. Sementara penggemar yang lain, percaya bahwa benar, ini adalah kali terakhir Hugh berperan sebagai Logan, alterego dari tokoh Wolverine. 


Sebelumnya nama Hugh memang digadang-gadang akan kembali dalam film
X-Men: Apocalypse
, atau paling tidak, muncul dalam sempalan film
Deadpool
, yang akan dibintangi Ryan Reynolds. Sayangnya, pihak manajemen Hugh dan 20th Century Fox, sebagai studio pembuat film belum mengeluarkan pernyatan resmi, tentang rencana pengunduran diri Hugh ini.


Aktor itu pertama kali menjadi Wolverine pada tahun 2000 di film X-Men pertama, yang kemudian melambungkan namanya. Tahun lalu, aktor ini memang pernah memberi sinyal bahwa ia mulai bosan main di X-Men, namun belum pernagh ada kelanjutan kabarnya, sampai beberapa hari lalu. Film
X-Men: Apocalypse
akan tayang pada tahun 2016.


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya