Billy Syahputra: Saya Siap Jadi Tulang Punggung Keluarga

Billy dan Olga
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Kepergian Olga Syahputra menjadi cobaan berat bagi keluarganya. Pasalnya, almarhum selama ini dikenal sebagai tulang punggung dan pengangkat ekonomi keluarga.

Bikin Single, Billy Syahputra Gaet Mantan Drummer Kotak

Kini Olga telah berpulang. Billy, sebagai adik menyanggupi untuk meraih tongkat estafet tanggung jawab itu.

"Insya Allah kalau Bang Billy sanggup. Ya itu sudah jalannya Tuhan. Nggak adanya Olga, Bang Billy yang nanggung semua semua keluarga Bang Billy. Insya Allah Bang Billy bisa," katanya waat diwawancara di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Senin, 30 Maret 2015.

Kini, satu yang pasti, Billy mengharap almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Seluruh keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum.

"Buat semua-semuanya, buat kebaikan Bang Billy, keikhlasan Bang Billy pribadi dengan nggak adanya almarhum. Semoga keluarga ikhlas, Yoga tenang di sana," ujarnya.

Dia juga belum mau berbicara banyak. Billy masih menunggu manajernya. Dengan adanya sang manajer, Billy berjanji akan menjawab semua pertanyaannya.

Billy Syahputra Takut Diejek Mirip 'Orang Kampung'

Artis serba bisa Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pukul 17.17 waktu setempat, Jumat, 27 Maret 2015. Olga meningal di usia 32 tahun.

![vivamore="
Billy Syahputra Tak Mau Pusing soal Jodoh
Baca Juga :"][/vivamore]
Billy Syahputra

Hadiah Spesial Billy untuk Almarhum Olga Syahputra

Tepat di tanggal kelahiran Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016