Rezeki Pedagang Kaki Lima di Makam Olga Syahputra

Foto Olga
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, masih terus didatangi peziarah. Hal itu membawa rezeki tersendiri untuk pedagang kaki lima di sekitar makam artis serba bisa tersebut. Semakin hari pedagang terus berdatangan di makam Olga.

Mulai dari penjual makanan dan minuman hingga penjual pernak-pernik Olga. Adalah Manaf, pedagang yang menjual cinderamata Olga. Manaf menjual poster dan juga gantungan kuci bergambar Olga.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Dagangannya langsung diserbu penggemar Olga, yang dikenal dengan nama OlgaLovers.

"Kan di sini banyak fansnya, banyak tertarik beli," ucap Manaf saat ditemui di TPU Malaka, Jakarta Timur, Senin, 30 Maret 2015.

Harga cinderamata pun relatif murah Rp5.000 untuk satu lembar poster dan juga satu buah gantungan kunci.

Manaf belum mengetahui berapa untung yang diperolehnya, lantaran belum menghitung. Selain itu, ia baru hari ini ia berjualan. "Baru hari ini jualannya, mudah-mudahannya sih ramai dan laris ya," ucap Manaf.

Sementara kehadiran penggemar Olga di makam, juga membuat pedagang makan dan minuman mengais untung. Pendapatan mereka meningkat drastis dari biasanya. Diakui salah satu pedagang, ia bisa mendapatkan Rp100 ribu walau baru setengah hari.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015