Ruben Onsu: Tanpa Olga Kaki Saya Pincang

RUben Onsu
Sumber :
  • Dok. Pribadi
VIVA.co.id
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan
- Tiga hari kematian Olga Syahputra, semakin banyak kenangan yang terungkap dari sejumlah sahabat dekatnya. Salah satu kenangan indah bersama Olga juga ikut diungkapkan oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang

Ia mengaku, sangat sedih dengan kepergian Olga. Sebab, semasa hidup, ia dan almarhum adalah teman seperjuangan meraih sukses di dunia hiburan.
Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga


"Sebelumnya saya
nggak
pernah
share
cerita ini, karena kenangan indah bersama almarhum adalah milik saya dan Olga," kata Ruben saat tampil di Pesbukers ANTV, Senin, 30 Maret 2015.


Ruben pun mengenang bahwa Olga adalah teman satu indekosnya, yang sama-sama berasal dari keluarga tak mampu. "Dia teman satu bantal. Tanpa Olga kaki saya seperti pincang. Buat saya Olga adalah sosok sahabat, teman dekat. Saya bahagia lihat kesuksesan Olga. Saya bahagia lihat banyak orang sayang sama dia," katanya.


Bagi Ruben, kenangan bersama Olga tak akan terlupakan. Ia pun mengaku merasa sedih, ketika suasana studio Pesbukers berubah menjadi suasana duka sepeninggal Olga Syahputra.


"Bagaimana sedih hati saya saat ini, tergambar di sini. Semua orang di sini pegang lilin, itulah perasaan saya. saya sedih lihat suasana ini, dari kemarin saya coba tegar."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya