Tips Sehat dan Bugar ala Joy Tobing

Joy Tobing
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto
VIVA.co.id
135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres
- Banyak cara dilakukan artis untuk menjaga kesehatannya. Seperti yang dilakoni penyanyi bersuara emas Joy Tobing yang memilih renang serta gym untuk menjaga kesehatan dan kualitas suaranya.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

"Saya pasti seminggu itu harus ada waktu untuk renang dan pergi ke gym. Itu sih cara saya biar suara tetap baik," ujar Joy Tobing kepada VIVA.co.id di Rumah Sakit Guanzhou Stem Cell China, Senin 30 Maret 2015.

Juara Indonesian Idol musim pertama itu juga mengatakan bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi juga sangat penting untuk kesehatannya. Joy sangat hati-hati dalam mengonsumsi makanan di luar rumah.

"Kalau makanan yang bersih dan sehat. Penting mah minum air putih yang banyak dan minum jus buah," ujar Joy yang didapuk menjadi duta Rumah Sakit Guanzhou Stem Cell China.

Joy mengaku takut dengan penyakit-penyakit yang sulit disembuhkan seperti kanker, stroke, atau lainnya. Jika Joy sakit pun, dia lebih memilih berobat dengan pengobatan bahan alami.

"Jika sakit, saya cari rumah sakit yang mengusung metode sistem stem cell yang dinilai cukup ampuh untuk mengobati beberapa penyakit. Obat-obatan yang jauh chemical, minum teh herbal, teh hijau yang sehat," ujar ibu satu anak ini.

Sementara itu, Prof. Dr Zhai ShuYi dari Rumah Sakit Guanzhou Stem Cell China ditemui di waktu yang sama menjelaskan, stem cell yang digunakan akan berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak di dalam tubuh. Upaya ini bisa digunakan kepada pasien yang mengeluhkan celebral palsy, liver, stroke, parkincel, penyakit diabetes dan gagal ginjal, serta kanker darah.

"Dengan metode stem cell ini bisa mengembalikan sel-sel menjadi baik, tidak hanya sekali dilakukan. Nanti bisa konsultasi dulu dengan metode stem cell," kata Dr. Zhai.

![vivamore="
Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya
Baca Juga :"][/vivamore]
Joy Tobing

Soal Calon Pendamping Hidup, Ini Kata Joy Tobing

Joy saat ini fokus membesarkan anak semata wayangnya, Joshua.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2015