Hari Ini, Tiga Artis Korea Masuk Kamp Militer

Choi Jin Hyuk
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Selasa, 31 Maret 2015, tiga artis Korea Selatan mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Mereka adalah Choi Jin Hyuk, Sungmin 'Super Junior', dan Kim Jaejong 'JYJ'. Mereka akan masuk kamp militer dan absen dari dunia hiburan selama dua tahun. 

Pengamat: Program Bela Negara Bisa Jadi Cadangan Pertahanan

Ketiga artis terkenal Korea ini akan menjalani dinas wajib militer mereka. Mereka akan masuk pusat pelatihan di Provinsi Gyeonggi. Choi Jin Hyuk, Sungmin, dan Jaejoong tidak mengadakan upacara di depan penggemar. Mereka masuk dinas militer secara diam-diam.

Meski demikian, Choi Jin Hyuk berpamitan dengan penggemarnya di akun Instagram pribadinya. Ia memamerkan gaya rambut barunya. Bintang drama The Heirs ini tampil dengan rambut tentara. 

DPR: Program Bela Negara di Kemdikbud Saja

"Saya memotong rambut saya. Saya akan pergi dan seger kembali," tulisnya seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 31 Maret 2015.

Hal senada juga diungkapkan Jaejoong. Bintang drama Spy ini juga memotong rambutnya. "Rambut menjadi lebih pendek. Transformasi untuk menjadi botak," ujarnya. Ia juga menuliskan pesan untuk keluarga, teman dan juga penggemarnya. 

Tanya Konsep Wajib Militer, DPR Panggil Menko Polhukam

"Untuk penggemar, yang menjadi alasan saya menangis dan tertawa, saya memiliki waktu yang hebat bersama kalian," ungkapnya. 

Diperkirakan ketiga artis ini akan keluar dari kamp militer pada 30 Desember 2016.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya