Yang Bikin Artis Cantik Korea Mengamuk Saat Syuting

Yewon dan Lee Tae Im
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan perilaku mengejutka Lee Tae Im di lokasi syuting. Mendadak artis cantik ini mengamuk dan berteriak histeris ke lawan mainnya, Yewon. 

Keduanya terlibat pertengkaran saat menjalani syuting Tutoring Across Generation awal bulan ini. Publik menyalahkan Le Tae Im atas insiden tersebut.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Lee Tae Im tak terima. Ia membela diri dan menyatakan memiliki alasan marah dengan rekannya tersebut. Lee Tae Im mengungkapkan, Yewon berbicara tidak sopan dengannya. Publik sempat memojokkan artis cantik ini. Mereka merasa Lee Tae Im yang bersalah.

Namun, sebuah video yang beredar di dunia maya mengumbar fakta sebenarnya dari perseteruan kedua artis tersebut. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Seperti dilansir dari Soompi, video itu, kondisi justru berbanding terbalik dengan yang beredar sebelumnya. Di video ini memperlihatkan perilaku Yewon yang tidak sopan kepada Lee Tae Im. 

Dalam video diperlihatkan percakapan antara Lee Tae Im dan Yewon. Artis muda itu berkata tidak dengan nada tidak sopan kepada Lee Tae Im. Hal itulah yang membuat Lee Tae Im marah dan berteriak ke Yewon. 

Lee Tae Im semakin marah saat mata Yewon melotot ke arahnya. Lee Tae Im yang tidak suka semakin emosi. Kru memisahkan kedua bintang tersebut.

Beredarnya video tersebut membuat karier Yewon berada di ujung tanduk. Rating variety show, We Got Married ini yang dibintangi Yewon dengan Henry turun drastis. Acara lain yang juga dibintangi mantan personel Jewelry ini juga batal ditayangkan.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya