Dua Minggu Lagi, Putusan Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id
Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
- Jessica Iskandar menyampaikan sendiri kesimpulannya di Pengadilan Tata Usaha Negera, Jakarta Timur, Selasa, 31 Maret 2015. Dalam kesimpulannya, Jessica menekankan pernikahannya dengan Ludwig benar-benar terjadi.

Batal Nikah, Jessica Pertimbangkan Ajukan Banding

"Selamat pagi majelis hakim. Di sini saya hanya ingin memberikan pernyataan saya dan Ludwig. Kami berdua, benar-benar kami, saya dan Ludwig memberikan dokumen. Saya dan ludwig menandatangani dokumen, dengan jelas," katanya di depan majelis hakim.

Ia juga mempunyai bukti berupa foto yang dipakai dalam catatan sipil. Ibu satu anak itu meyakini semua yang dilakukannya bersama Ludwig merupakan atas dasar cinta dan tanpa paksaan.

"Kemudian selain dokumen penandatanganan, kami juga menyerahkan foto pernikahan kami berdua untuk catatan sipil. Semua kami lakukan secara sadar dan jelas, atas kesepakatan berdua," ujarnya.

Kisruh pernikahan mereka akan berakhir saat majelis hakim membacakan putusannya pada dua minggu ke depan. "Baik, keputusan akan kami bacakan pada tanggal 14 April," kata Hakim Haryati.

Seperti diketahui Ludwig tak pernah hadir selama sidang digelar. Jessica sempat kesal dengan sikap Ludwig yang tak mengakui pernikahan.

Roro Fitria Bikin Jessica Iskandar Malu
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya