Pulang Umroh, Raffi Ahmad Langsung Ziarah ke Makam Olga

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Aktor dan presenter Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan ibadah Umroh. Saat tiba di Tanah Air, suami dari Nagita Slavina itu tak mau bersantai. Ia langsung mendatangi makam sahabatnya, Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Raffi tiba sekitar pukul 11.45, Selasa, 31 Maret 2015 bersama istri dan Denny 'Cagur'. Ia pun tak kuasa membendung air matanya saat berada di hadapan pusara Olga.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


"Saya sudah kirimin doa ke Olga. Kemarin waktu meninggal aku masih di Mekkah, hanya lihat dari foto, nisan Olga, tutupan jenazahnya, dan sekarang saya lihat makamnya sendiri," ujarnya sebelum meninggalkan makam.


Kedatangannya sedikit terganggu dengan warga yang kemudian meminta foto bersama. Raffi pun memilih tak berlama-lama di TPU Malaka, Pondok Kelapa.


Ia dan rombongan pergi ke kediaman orangtua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur. Cukup lama Raffi dan kawan-kawan berbincang dengan keluarga di dalam rumah tersebut. Sayangnya pertemuan berlangsung tertutup seperti pelayat yang sebelumnya datang. (ren)



![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya