Fast & Furious 7: Laga Mobil Mewah dan Kado Indah

Teaser film Fast and Furious 7
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Dwayne Johnson Curhat, Aktor Fast 8 Tidak Profesional?
- Keluarga masih jadi hal terpenting bagi Dominic Toretto (Vin Diesel). Maka saat kali pertama mendengar Han (Sung Kang) mati dibunuh, Dom coba mencari pelakunya.

Demi Bertahan Hidup, Aktris Fast and Furious Santap Tikus

Cerita
VIDEO: Coba Tiru 'Fast and Furious', Mobil Terjebur Sungai
Fast & Furious 7 atau
Furious 7
akan dimulai dengan menarik sedikit waktu ke belakang. Awalnya Deckard Shaw (Jason Statham) tersulut emosi setelah adiknya, Owen Shaw (Luke Evans) terbaring koma.


Untuk mencari biang keladinya, Deckard meretas kantor kepolisian dan bersinggungan dengan Luke Hobbs (Dwayne Johnson). Setelah mendapat data Dom dan kawan-kawan, Deckard mulai memburunya satu per satu.


Han jadi incaran pertama dan tewas dibunuh. Perburuan terus dilakukan, Deckard rupanya bukan orang biasa atau sekadar bos mafia tanpa keahlian istimewa. Ia mampu membuat Dom kembali mengumpulkan timnya, Brian O'Conner (Paul Walker), Letty (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), dan Tej (Ludacris).


Gesekan tak hanya melibatkan dua kubu, banyak pihak yang ikut terlibat.
Furious 7
coba mempertahankan pakemnya dengan menampilkan mobil mewah, aksi berkecepatan tinggi, balapan jalanan sampai wanita seksi.


James Wan, selaku sutradara juga menampilkan baku hantam dengan tangan kosong sampai ledakan besar. Sayang dalam film ini beberapa ledakan terlihat terlalu besar untuk bom yang kecil bahkan sebaliknya.


Bumbu komedi ditebar dan terasa sebagai penyegar. Soal adegan laga, jangan ditanya. Mobil-mobil itu bukan hanya berpacu di jalanan berliku, tapi di pegunungan sampai angkasa dilaluinya. Penonton juga diajak menahan napas saat aksi-aksi di ketinggian diperlihatkan.


Porsi lebih terlihat untuk salah satu peran utama, Paul Walker yang berpulang sebelum film ini rampung. Banyak kata-kata yang mengisyaratkan soal kepergiannya dan betapa berarti sosok Paul bagi pemain lain.


Di salah satu adegan Vin juga mengucapkan dialog yang terasa menyentuh untuk Paul. Ditambah penggambaran indah untuk mengikhlaskan apa yang sudah ditakdirkan Tuhan. Film ini memang dijadikan kado khusus untuk aktor yang berpulang pada 30 November 2013 itu.


Sepanjang film, penonton juga akan dibuat bertanya soal karakter yang diperankan Paul, akan ditiadakan atau sebaliknya? Anda harus menemui jawabannya sendiri karena film ini segera "tancap gas" di bioskop Tanah Air. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya