Jessica Iskandar: Cinta Berakhir di Pengadilan

Ludwig dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • twitter.com/LudwigEbgraf

VIVA.co.id - Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig tak bisa diselamatkan. Ludwig sudah mantap mengajukan permohonan pembatalan pernikahan terhadap Jessica. Artis ini pun ikhlas menerima kenyatan pahit rumah tangganya. 

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Jessica berusaha tegar dan membaca kesimpulan sendiri di pengadilan, Selasa, 31 Maret 2015 kemarin. Di depan Majelis Hakim, Jessica menyatakan semua yang dilakukan bersama pria asal Jerman itu dilakukan secara sadar dan atas dasar cinta. 

Ia juga memastikan tak ada pemaksaan dalam pernikahannya dengan Ludwig. Kisruh pernikahan mereka akan berakhir saat majelis hakim membacakan putusannya pada dua minggu ke depan. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Melihat nasib rumah tangganya yang akan segera berakhir, Jessica hanya bisa pasrah. Di depan awak media, ibu satu anak ini berusaha santai. Namun, ia mencurahkan hati dalam akun Twitter pribadinya.

"Cinta berakhir di pengadilan," tulis Jessica. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica dan Ludwig menikah secara diam-diam pada Desember 2013. Setelah menikah, Jessica yang berbadan dua memutuskan tinggal di Amerika Serikat hingga melahirkan.

Kembali ke Indonesia, Jessica dikejutkan dengan gugatan permohonan pembatalan nikah Ludwig ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig mengaku tak pernah menikahi Jessica. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya