Video Perubahan Pemain 'How I Met Your Mother' Jadi Populer

how i meet your mother
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id - Setelah serial "Friends" yang dibintangi Jennifer Aniston di dekade 1990an, "How I Met Your Mother" kini menjadi serial komedi situasi yang banyak menarik perhatian publik.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Mirip dengan Friends, film ini juga bercerita tentang kehidupan beberapa anak muda, yang bersahabat akrab, sering kongko di sebuag café, dan kerap tersandung masalah asmara di antara diri mereka sendiri.

Sejak kemunculannya di tahun 2005, para pemain How I Met Your Mother, di antaranya Cobie Smulders dan Neil Patrick Harris tentu telah mengalami banyak perubahan fisik, terutama dari sisi wajah.

Hal ini kemudian ditangkap oleh anak-anak muda pemilik saluran BuzzFeedVideo di Youtunbe, kemudian mereka merilis video berjudul "This Is How Much The Cast of 'How I Met Your Mother' Has Changed."

Ya, sejak dirilis tiga hari lalu, saat ini video berdurasi 1 menit  22 detik itu telah disasikan sebanyak 789,786 kali, berdasarkan pantauan Viva.co.id pada Rabu siang, dan angka ini diprediksi akan terus naik menembus sejuta.

Rupanya banyak orang yang terhibur menyaksikan video ini, karena di sana, tergambar jelas seperti apa perubahan wajah dari para pemain utama serial televisi yang laris manis ini.

How I Met Your Mother sendiri, telah membawa berkah bagi semua pemainnya. Selain kembali menaikkan pamor Neil Patrick Harris yang dulu dikenal sebagai bintang remaja, Cobie Smulders juga makin dikenal dan makin populer sejak berperan sebagai agen Shield yang cantik bernama Maria Hill di film "The Avengers." (ren)

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
![vivamore=" Baca Juga
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya