Dua Sifat Olga Syahputra yang Diingat Mulan Jameela

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru
Sumber :
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Sosok almarhum Olga Syahputra punya kenangan tersendiri di mata Mulan Jameela. Bijak dan peka terhadap orang di sekitar, dua sifat itu yang paling menggambarkan sosok almarhum di matanya.

"Kayak orangtua kalau misalnya punya anak yang lagi ada masalah, dia cepat tahu. Dia kayak ibuku. Orangnya bijak banget lah kalau ngasih tahu keseharian," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 1 April 2015.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Mulan mengenal Olga lebih dari lima tahun. Semasa hidup, almarhum juga selalu menjaga salat lima waktu. Pelantun Mahkluk Tuhan yang Paling Sexy itu juga melihat Olga peduli dengan keluarganya.

"Dia selalu ingat sama Allah, kalau salat pun orang lain nggak harus ngeliat. Dia sangat peduli keluarga. Banyaklah kisah sama dia," ujarnya.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Saat kali pertama mendengar kabar duka, Mulan sempat tak percaya. Sampai orang-orang yang dipercayainya mengatakan demikian. Ia juga melihat berita tentang kematian artis serba bisa tersebut.

"Aku nggak percaya, mikirnya hoax ah. Aku mikirnya dia udah sehat kan, mau pulang. Sampai akhirnya ngeliat dan memastikan kalau itu memang benar," ujarnya.

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya