Mengintip Seramnya Mobil 'Hantu' Rolls Royce

Wraith ‘Inspired by Film’
Sumber :

VIVA.co.id - Rolls Royce Motor Cars bakal mempertontonkan mobil 'hantu', Wraith ‘Inspired by Film' di pameran New York Auto Show 2015, yang mulai digelar hari ini, Rabu 1 April 2015. Lalu, apa keunggulan dari mobil ini?

Ya, Rolls-Royce memang membungkus promosi dari mobil Wraith terbarunya dengan sangat apik. Produsen mobil asal Inggris ini menggunakan film berjudul “And The World Stood Still” untuk lebih memperkenalkan mobil seram yang satu ini.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Hebatnya, film ini mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive, yang mengoleksi film terpenting di dunia. "Kami senang melihat film peluncuran Rolls-Royce Wraith menjadi koleksi nasional," kata Patrick Russell, Kurator Senior Film Non-Fiksi BFI, dalam keterangannya.

"Kami memilih untuk menyimpannya, karena ini adalah contoh pembuatan film promosi perusahaan modern yang luar biasa. Ini merupakan pemanfaatan media film yang efektif untuk peluncuran produk, yang dieksekusi dengan keahlian sempurna," lanjut Russell.

Kesuksesan promosi yang dibungkus sebuah film ini juga disambut gembira Global Head of Marketing Rolls Royce Motor Cars, Marc Mielau. Menurutnya, sebuah kehormatan film ini mendapatkan pengakuan BFI National Archive.

"Film ‘And the World Stood Still’ ini memperkenalkan Wraith sebagai Rolls-Royce terkuat dan berteknologi modern sepanjang sejarah Rolls-Royce. Film ini mengambil lokasi rahasia di dekat Barcelona," kata Marc Mielau yang juga mengaku film ini menggunakan 100 kamera SLR.



Lalu apa keunggulan mobil 'hantu' ini?

Rolls Royce Wraith ‘Inspired by Film’ ini diibaratkan sebuah mobil tunggangan pahlawan sejati dengan dwi warna Silver dan Jubilee Silver yang unik. Sementara itu, Spirit of Ecstacy perak hasil cetakan tangan menyimbolkan femme fatale bagi sang pengemudi.

Wraith ‘Inspired by Film’ ini memiliki pintu berengsel belakang yang terbuka untuk menyingkap kehidupan interior dalam mobil. Interior ini memang lebih bercorak dibandingkan dengan sisi eksteriornya.

Interior kulit Anthracite bernuansa Casden Tan memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan layaknya sebuah kostum pahlawan. Karakter baja ditampilkan oleh pita alumunium yang disematkan melalui panel open pore Maccasar Ebony.

Wraith ‘Inspired by Film’ adalah mobil Rolls-Royce terdahsyat yang pernah dibuat. Sumbu roda (wheelbase) dibuat lebih pendek dan rear track lebih lebar. Mobil ini bermesin V12 twin turbo yang dapat menyemburkan tenaga 624bhp/465kW. Untuk akselerasi 0-100 kilometer/jam, mobil ini hanya butuh waktu 4.6 detik.

Wraith ‘Inspired by Film’ akan tampil perdana di New York Auto Show 2015, mendatang dan akan siap dipesan di semua dealer Rolls-Royce Motor Cars di seluruh dunia segera setelah debutnya itu. (asp)

Ribuan Orang Kaya Beli Mobil Mewah Rolls-Royce di 2015
![vivamore=" Baca Juga
Mobil Ini Senyaman Pesawat
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya