Rahasia Cantik Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id –
Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara
Bagi para perempuan Indonesia, ekspresi tidak hanya berupa penyampaian emosi semata. Ekspresi menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya. Perempuan merasa perlu untuk menemukan keseimbangan antara menampilkan kepribadian yang kuat dan bertekad tanpa terlihat agresif atau emosional.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa

“Perempuan akan mencari inspirasi dari orang-orang yang berada di sekitarnya,” kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s PT. Unilever Indonesia, di The Dharmawangsa Hotel, Rabu, 1 April 2015.
Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia


Riri begitu sapaannya, yang mengenakan dress merah berambut panjang hitam juga menjelaskan bahwa pesona perempuan terpancar dari senyumannya dan riset menunjukkan bahwa perempuan tersenyum hingga 60 kali per hari, lebih sering daripada laki-laki.


Wanita-wanita ekspresif yang telah menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia dipilih berdasarkan kontribusi mereka dalam berekspresi. Mereka tidak hanya berasal dari kalangan selebriti, namun juga jurnalis, musisi dan presenter. Ya, Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi 'Dee' Lestari, Christine Hakim, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Sarah Sechan, Obin, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu menjadi ikon 10 wanita inspiratif Indonesia.


Ditemui di The Dharmawangsa Hotel, kawasan Jakarta Selatan, Bunga terlihat cantik mengenakan dress merah dengan ciri khasnya yang selalu ekspresif dan ceria. Dia juga menjelaskan bahwa para pria yang bersifat
clueless
, alias cenderung tidak mengetahui keinginan wanita jika tidak diberi petunjuk.


“Wanita itu punya kekuatan dalam ekspresi, jadi kalau nggak mau
ngomong
nggak masalah, tapi kalau ditunjukkan dengan ekspresi, itu justru membantu karena laki-laki itu
clueless
. Kayak Ashraf suka kasih aku surprise. Dia tahu ekspresi aku itu jujur dari aku,” katanya dengan wajah ceria.


Dia mengaku sangat senang dan dihargai karena disejajarkan dengan perempuan-perempuan hebat Indonesia. Baginya, ekspresi telah membawanya ke mimpi yang saat ini ia tekuni sebagai penyanyi dan pemain film.


“Kalau aku nggak jujur sama ekspresi, gimana mau nyanyi dan terkoneksi dengan penonton atau memerankan karakter dengan baik,” tuturnya. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya