Rahasia Tersembunyi di Balik Lagu Solo Zayn Malik

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Belakangan ini, nama Zayn Malik menjadi sorotan dunia. Zayn mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction pada Rabu, 25 Maret 2015 lalu. Ia mengaku ingin hidup normal dan jauh dari sorotan. Kali ini, Zayn kembali menjadi perbincangan.

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

Setelah resmi keluar dari boyband bentukan Simon Cowell, Zayn memilih bersolo karier. Ia sibuk mempersiapkan lagu solonya di studio. Dalam single berjudul I Won't Mind. Zayn berduet dengan Naughty Boy. 

Lagu ini dipamerkan Naughty Boy di akun Twitter pribadinya. Ulah Naughty Boy yang bernama asli Shahid Khan itu menimbulkan kemarahan Directioner, fans setia boyband asal Inggris ini.

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur

Seperti dilansir dari Metro, Rabu, 1 April 2015, lagu tersebut juga memancing emosi personel One Direction. Adalah Louis Tomlinson yang gusar.  Ia menyebut Naughty Boy sebagai orang yang ugal-ugalan. 

Lagu tersebut belum sempurna. Tetapi, belakangan, menurut laporan The Sun, diketahui lagu itu sebelumnya dipertimbangkan untuk menjadi lagu di album One Direction. Tetapi, lagu itu ditolak. 

Zayn Malik Pamer Kekasih Baru

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya