LeBron James Cuma Punya 3 Teman Baik di NBA

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Warriors Menang Tipis atas Grizzlies, Cleveland Kalah Lagi
-
Forward
Thunder Dikalahkan Blazers, Cavs Tumbang di Tangan Pacers
andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James, memberi komentar tentang kabar yang menyebutkan kalau dia memiliki masalah dengan rekan setimnya, Kevin Love. Menurut James, meski tak berteman baik, dia dan Love tetap saling mendukung di lapangan.

Warriors Cetak Kemenangan Kandang ke-51
Pada awal musim ini, Love sempat memberi pernyataan kalau dia dan James bukanlah teman baik. Hal tersebut pun memicu munculnya kabar kalau ruang ganti Cavaliers terganggu karena hubungan yang tak harmonis di antara kedua pemain. 

Kini, James menuturkan kalau apa yang dikatakan Love benar, bahwa mereka tak memiliki hubungan dekat. Ditambahkannya, hanya ada tiga pemain NBA yang dekat dengannya. Mereka adalah forward New York Knicks: Carmelo Anthony, guard LA Clippers, Chris Paul, dan guard Miami Heat, Dwyane Wade.

"Orang-orang sangat senang dengan teman terbaik dan hal tersebut alamiah. Saya memiliki tiga teman yang sangat baik di liga ini. Mereka adalah Carmelo (Anthony), CP (Chris Paul), dan D-Wade," kata James, seperti dilansir USA Today, Rabu 1 April 2015.

Kendati demikian, James menekankan bahwa hal tersebut bukan berarti dia tak memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan setimnya. Dia pun tak menyangkal kalau Kyrie Irving dan Kevin Love memainkan peran penting di Cavaliers pada NBA musim ini.

"Selain mereka, saya memiliki banyak rekan setim. Kyrie (Irving) merupakan pemain penting bagi tim ini. Benar-benar penting. Dan, hal sama juga berlaku pada Kev (Love)," ucap pebasket dengan nama lengkap LeBron Raymone James tersebut. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya