Kenangan Pampam Dikerjai Olga Sampai Menangis

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Meski sosok Olga Syahputra telah tiada, namun, kenangan-kenangan saat bersamanya tak akan pernah terlupakan. Komedian bertubuh tambun, Pampam, juga mengaku punya kenangan tak terlupakan saat tampil di Pesbukers di
ANTV
Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra
bersama Olga Syahputra.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Saat itu, katanya, ia dikerjai Olga hingga menangis.


"Awalnya, dia
bete
, sama omongan aku yang bilang dia banci salon. Aku disuruh minta maaf sama dia, tapi dia nggak mau maafin aku," kata Pampam mengenang di Pesbukers, Rabu, 1 April 2015.


Pampam pun saat itu mengaku sedih, hingga ia menangis. Apalagi katanya, saat Olga mengatakan pada salah seorang produser, ia tak mau lagi satu frame dengan Pampam saat syuting bersama.


Mendengar perkataan Olga yang tak mau tampil bersama Pampam, pria bertubuh tambun itu semakin sedih. Saat tangisan Pampam makin tak terbendung, Olga pun langsung berteriak, mengucapkan selamat ulang tahun pada Pampam.


Tayangan saat mereka tampil bersama pun diputar kembali di acara Pesbukers. Melihat kenangan itu kembali diputar, Pampam pun kembali menangis.


Diakui Pampam, saat itu ia sesungguhnya tidak sedang berulang tahun. Maka dari itu, ia heran dengan kejutan yang diberikan Olga yang membuat banyak orang tertawa.


"Gue waktu itu nggak ulang tahun. Makanya aku bingung. Aduhh, jadi inget lagi deh," kata Pampam menangis.


Diakui pula oleh Ruben Onsu, Olga memang pandai membuat ide mengejutkan yang bisa menghidupkan suasana acara menjadi semakin meriah. Maka tak heran, banyak yang merasa kehilangan Olga."Olga memang pintar, pasti ada aja sesuatu yang baru dari Olga," kata Ruben.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya