Ini Jadi Bukti Ludwig Tak Menikahi Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Saat Konfrensi Pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenai pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig tinggal menghitung hari. Pihak Ludwig melalui kuasa hukumnya, Harvardy Iqbal punya beberapa alasan yang membuktikan pernikahan itu tidak pernah ada.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

"Seperti yang sudah kita simpulkan. Sudah sangat jelas dipersidangan bahwa kesaksian pendeta juga nggak ada perkawinan dan pemberkatan. Begitu juga dengan kakak Jessica," kata Harvardy dihubungi melalui telepon, Rabu, 1 April 2015.

Menurutnya, keterangan dari pihak Jessica kurang meyakinkan. Ia memperhatikan sepanjang persidangan ada beberapa keterangan saksi yang berbeda.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Pertemuan dan pencacatannya juga janggal. Nggak ada perkawinan tapi ada pertemuan. Terus nggak konsisten lagi, ditulis Januari di Plaza Kuningan, waktunya sore. Tapi menurut saksi yang katanya hadir pertemuan itu Desember sebelum Natal, di kedai kopi dan pagi hari, ini kan janggal," ujarnya.

Hal-hal itu yang membuat pihak Ludwig yakin tak pernah ada pernikahan dengan Jessica. Hervardy juga telah melaporkan perkembangan terbaru kepada Ludwig, namun kali ini belum mendapat tanggapan.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Belum ada jawaban. Belum ada balasan dari dia. Iya, kita memang selalu report hasil sidang by e-mail," ucapnya.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya