Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai

konser one direction di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Mundurnya Zayn Malik dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction, tidak mengganggu jadwal tur dunia yang kini dilakoni empat personel, yakni Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne and Louis Tomlinson. 

Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?

Kendati merasa kehilangan Zayn, penggemar masih antusias menyaksikan konser One Direction. Saking antusiasnya, keempat personel boyband asal Inggris itu terpaksa menghentikan aksi panggung mereka di Dubai. Pasalnya, banyak fans yang berusaha menembus penghalang menuju panggung dan sebagian diantaranya pingsan. 

Demi menenangkan para fans yang semakin menggila, Harry Styles dkk mengumumkan akan menghentikan konser. Padahal, mereka tengah melakukan aksi panggung seru di Stadion Sevens, Dubai. 

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel

Keempat personel itu dengan segera meninggalkan panggung dan menolak kembali beraksi hingga semua fans dipastikan dalam kondisi baik, setelah kericuhan yang terjadi. Dilansir Daily Mail, konser One Direction di Dubai tersebut berhenti selama 1,5 jam. Membuat para fans, yang telah membayar tiket sebesar 180 poundsterling atau Rp3,5 juta, khawatir akan kelangsungan konser. 

Untunglah penyelenggara konser cepat tanggap. Mereka memastikan para fans tidak ada yang terluka, lalu membagikan botol air sembari menginformasikan konser akan kembali berjalan saat kondisi sudah tenang. 

Story of My Life, One Direction

Kembali ke atas panggung, para personel One Direction segera meminta maaf pada para fans. Mereka juga berterimakasih pada para orang tua yang sudah bersabar mengantar dan menunggu putra dan putri mereka selama konser. 

"Kami minta maaf atas konser yang berhenti sejenak. Ini demi kebaikan kita semua. Kami berterimakasih pada para orang tua, kakek-nenek, juga keluarga yang sudah bersabar atas penundaan ini," kata Louis. 

Sementara Harry memberi konfirmasi pada para fans bahwa hubungan One Direction dan Zayn Malik tetap baik-baik saja. 

Di sisi lain, Thomas Ovesen, CEO Done Events, promotor tur One Direction di Dubai memuji keempat pemuda asal Inggris tersebut. "Mereka sangat peduli pada keamanan fans. Oleh karena itu mereka langsung menghentikan konser agar tidak ada fans yang terluka," sebutnya. 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya