Muzdalifah Gugat Cerai Nassar?

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • Dok. Facebook Nassar
VIVA.co.id
Saipul Jamil Dijenguk Soimah, Nassar dan Ivan Gunawan
-Masalah rumah tangga pedangdut Nassar dengan Muzdalifah terus memanas akhir-akhir ini. Selain tak lagi tinggal serumah, masalah Nassar-Muzdalifah kian membuncah setelah mobil Toyota Alphard yang biasa digunakan Nassar ditarik sang istri.

Kisruh Drama Rumah Tangga Nassar dan Muzdalifah

Kabar baru pun beredar, kalau Muzdalifah telah melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang menjadi suaminya sejak 17 Mei 2012 itu. Saat dikonfirmasi langsung, begini jawaban Nassar.
Nassar Mantap Ceraikan Muzdalifah


"Aku
nggak
tahu (soal gugatan cerai). Ya sudah ya aku buru-buru," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 6 April 2015.


Nassar seakan tak mau ambil pusing dengan urusan biduk rumah tangganya. Juri D'Academy 2 itu lebih memilih membicarakan tentang mobil barunya yang akan datang dalam waktu dekat ini.


"Mobil ada sebentar lagi, tunggu waktunya ya," ujar Nassar dengan gaya khasnya.


Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah mulai retak semenjak Nassar memutuskan angkat kaki dari kediaman Muzdalifah yang terletak di kawasan Tangerang. Saat itu, Nassar sempat  membawa empat koper dan memilih tinggal di rumah neneknya di kawasan Bogor, Jawa Barat.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya