Manajer: Tak Pernah Ada Kontrak Kerja dengan Olga

Foto Olga
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Vera Zanobia alias Mak Vera, manajer almarhum Olga Syahputra, menjelaskan awal perkenalannya dengan sang komedian serba bisa tersebut.

'Wajah' Olga Syahputra Hadir di JakCloth

Mak Vera menjelaskan, awal mula dia adalah manajer pedangdut Saipul Jamil dan komedian Ulfa Dwiyanti. Saat itu, Vera bertemu Olga di ulang tahun Saipul Jamil, yang akrab dia sapa Ipul.

"Aku bilang sama Ipul, ini anak tiga tahun lagi bisa jadi artis, tapi enggak langsung aku pegang. Ketemu lagi, pas aku jadi manajer Ulfa Dwiyanti, dan Ulfa suruh aku pegang Olga," kata Vera, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 6 April 2015.

Ini Pesan Terakhir Olga pada Mak Vera

Saat itu Mak Vera mengatakan, Olga sempat tak percaya. 

"Kata almarhum, mana mau Mak Vera menangani artis baru macam dia. Terus aku yakinin, yang penting sama Mak tuh nggak boleh bohong. Terus aku bilang banyak loh yang mau manajerin Olga," kenangnya.

Manager Olga, Diktator yang Atur Keluarga Olga?

Mak Vera mengatakan, lantaran rasa percayanya dengan sang artis yang dia manajeri, dia tak pernah membuat kontrak dengan artis yang ditanganinya, termasuk Olga.

"Sampai akhir hayat, aku dan Olga nggak pernah ada kontrak. Kalau sama artis Mak, ada kebebasan. Kalau mau keluar dari manajemen pas udah punya nama silakan, Mak enggak maksain," tuturnya.

Kini adik kandung Olga, Billy Syahputra pun dimanajeri oleh Mak Vera. 

"Job pasti dikasih sama Mak, tetapi Mak selalu bilang terserah Bang Billy mau diambil apa nggak. Jadi, nggak ada paksaan," katanya. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya